Kamis, 07 April 2011

FRIENDSHIP>> CEMAR'S THEME SONG

Terhentak ku dan berkaca
Kala senyummu memanggilku 'tuk kembali
Tlah sebegitu jauhnya
Entah mengapa ku harus berhenti

Indah gelap temaram pernah disini
Namun senyummu tetap ada

Reff:
Lalui indahnya dunia
Silih berganti rasakan semua yang ada
Bertahanlah tetaplah denganku
Ku perlu itu semua

Rasa itu memanggilku
Sesuatu yang dulu ku rindu
'tuk kembali dan ulangi semua denganmu
Dan aku yakin kau di sana

Ku pernah jadi yang terbaik
Tapi terkadang aku neraka bagimu
Mengajakmu 'tuk bersama
Lalu tanpa bicara aku pergi

Indah gelap temaram pernah disini
Namun senyummu tetap ada

Back to Reff:

Untukku engkau ada
Denganmu aku bertahta
Lengkapi aku slalu
Oh sahabat oh

Back to Reff:

Sahabat selamanya bersama

lagu ini ciptaan Vicky Sianipar feat Ihsan Akbar.

 

Semalam, Ayub Sekti a.k.a Ujang Markujang mengirimkan text pendek pada saya yang intinya woro2 kalau dia sudah menemukan theme song untuk membingkai persahabatan kami. Dan siang ini saya berhasil menggunduhnya dan memutarnya berulang kali. Seketika itu juga memori tentang persahabatan kami yang diawali tahun 2005 terulang semua. Mulai dari wajah jadul kami ketika berangkat dari kampung masing-masing untuk mencari pengalaman dan ilmu di Yogyakarta. Masa-masa MOAS alias Masa Orientasi Asrama, di mana kami mulai berakrab-akrab ria dengan teman-teman yang lain. Lalu kami harus keluar dari asrama dan mulai hidup sebagai anak kost. Pada fase ini frekuensi pertemuan kami sudah mulai berkurang. Dan puncaknya saat beberapa dari kami harus pergi meninggalkan Yogyakarta. Saya meninggalkan Yogyakarta pada tanggal 14 Maret 2011, lalu disusul Wahyu dan Phia pada tanggal 5 April 2011. Sekarang tinggal Ujang dan yobelia yang masih di Yogyakarta.

Persahabatan kami tidak selalu diwarnai oleh canda tawa. Ada pertengkaran...ada marah...ada tangis..ya persis seperti lagu SAHABAT itu.. kadangkala saya menjadi yang terbaik bagi ke-4 sahabat saya, namun tak jarang sikap dan sifat saya adalah neraka buat mereka...hahahahahaha....mulai dari saya yang cuek, saya yang ngomong seperlunya, saya yang keras kepala, saya yang suka menyendiri...benar-benar berhasil bikin jengkel ke-4 sahabat saya.

Tapi di atas semua itu, memperoleh kesempatan untuk bersahabat dengan orang-orang hebat seperti kalian membuat saya belajar:

dari ujang: saya belajar untuk menempatkan diri sebagai kakak, tentu saja bukan kakak untuk adik kandung, karena saya anak bungsu. tetapi kakak untuk adik-adik yang lain yang akan saya jumpai baik di tempat pelayanan maupun di mana saja.

dari wahyu: saya belajar untuk memperhitungkan segala sesuatu dengan matang dan detail. Wahyu you are the next Menteri Keuangan wkwkwkwkwkkw

dari Yobel alias Ijho: saya belajar untuk memandang hidup ini dengan lebih rileks (gak lagi ngejar dukun beranak kok) hehehehehe...

dari Mak Phia: saya belajar untuk menyediakan hati dan telinga untuk mendengarkan orang lain...

 

see, kalian adalah yang terbaik dalam hidup saya!!!! I LOVE YOU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar