Jumat, 13 Juli 2012

Selamat kepada kawan.....

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Pagi ini ku dengar kabar itu…

Ada banyak rasa yang bercampur jadi satu…

Tapi kau tahu?

Aku bangga padamu…

Sudah kau hadapi tahap itu dengan gagah berani…

Di balik tubuh kecilmu…

Aku selalu tahu ada kekuatan dan keberanian yang mengagumkan…

Di balik tubuh kecilmu

aku selalu tahu ada hati yang teramat besar untuk mencintai kehidupan dan semua yang ada di dalamnya....

di balik sosok mungilmu...

aku selalu tahu kepribadianmu yang menakjubkan....

Dari tempatku berdiri di sini…

Ku ucapkan selamat kawan…

Pertandingan yang sebenarnya baru dimulai…

Hadapilah dengan keyakinan…

jalanilah dengan semangat yang membuncah...

sekalipun kadang ia redup, ku yakin kau selalu tahu siapa yang menjadi sumber pelita yang menyalakan semangatmu....

Temuilah setiap tantangan dengan senyuman…

Tapakilah setiap pilihan dengan kemantapan hati…

Dan jumpailah setiap orang dengan kesungguhan hati yang sama…

karena aku tahu ada kepekaan di balik sorot lembut matamu....

Karena aku selalu tahu ada belas kasih di dalam hatimu…

Dan bila jalan yang harus kau tempuh menjadi berliku dan terjal…

Janganlah menyerah kawan…

Berhentilah sejenak dan lihatlah tangan-Nya yang sejak awal menuntunmu…

Bila jalan yang kau pilih menjadi begitu sepi…

Janganlah bersedih…

Ingatlah kami yang selalu ada untukmu…

Dan kembalilah berjalan…

Kembalilah berkarya…

Jangan pernah berhenti sampai waktunya tiba…

 

 

 

*untuk Arivia Novia Susanti…selamat kawan. perjuangan dan perjalanan panjang masih menantimu tapi seperti kata-katamu, "apa yang tidak membunuhmu adalah kekuatan bagimu"*

 

 

Wonosobo, juli 2012

Y. defrita R.

 

 

 

 

 

 

 

 

note:

tulisan ini sudah disiapkan sejak hari pertama saya mendengarnya dan baru sempat ter"publish" sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar