Rabu, 22 Februari 2012

Untitled

Hamster
Pagi ini tetangga kamar saya baru come back dari Jakarta. Dari kejauhan sudah terdengar langkah kaki dan suaranya. Lalu muncullah ia dengan jaket pink dan membawa barang banyak banget. Temannya membantu dia membawakan barang-barang dan dia nyeletuk, "Eh kirain lu bakal ninggal nih hamster di jakarta." Sih tetangga saya njawab, "ah enggak lah aku bakal dimarahin mama aku kalo ninggal nih dara and the fams di jakarta". Mulailah tetangga saya yang saya panggil mama hamster itu menata kandang hamster dan abrang-barang bawaannya yang segambrengggg banyakkknyaaaa (ini untuk menunjukkan banyaknya barang yang dia bawa).

Hmmm...beberapa hari ini emang rada sepi karena gaka da suara roda hamster yang krieeettt krieeeettt dan gak ada hamster tritmilll. Gak ada lagi mama galau hamster yang hobi bunuh diri karena syndrom baby blue. Gak ada lagi kepanikan yang membuat saya menghentikan persiapan kotbah hanya untuk menyelamatkan hamster. DAn emang berasa kosong...sepii....sekalipun suasana di ruang makan jadi tenang....

Somehow sekarang saya ngliat mama hamster tetangga saya dateng bawa hamster peliharaan dia, saya ngerasa tenang...aneh kan. Jangan-jangan selama ini sebenernya saya merindukan aktivitas hamster-hamster tetangga saya. Jangan-jangan selama ini saya sebenernya sudah bsa mengubah gangguan menjadi sesuatu yang justru saya rindukan...haisssshhhhhh wkwkwkwkwkwk

kaget juga menyadari kalau saya ternyata kangen sama bunyi krieeeetttt krieeeettt si hamster galau yang lagi tritmilll itu...

ohhhh welcome home hamsterrrrrr :D

sebenarnya dalam hidup kita ini, ada hal-hal yang kita anggep ngegganggu tetapi pas itu gak ada kita akan ngerasa kosong. Kesibukan kita yang kita anggap ngengganggu tetapi pas kita lagi off, bakal kerasa tuh kosonggnya...

dari persitiwa hamster yang liburan ke jakarta sama mamanya dan saya yang merindukan hamster tu, saya belajar untuk gak cepet2 nganggep sesuatu tu gangguan, dalam hal ini rutinitas saya hehehehe...belajar lebih menghayati :)

 

 

Y. defrita R.

Bandung, 22 februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar