Senin, 21 Maret 2011

Jalan-jalan di Yogyakarta...Never Ending Asia










Foto-foto ini adalah sebagian kecil dari hobi saya dan kekasih saya. Saya memang hobi jalan-jalan, makan-makan, serta foto-foto dan tak lama kekasih saya ini pun ketularan hobi saya. Akhirnya kami selalu meluangkan waktu dengan berburu obyek foto yang menarik, berburu tempat-tempat yang bagus, serta berburu kuliner yang unik dan nyaris dilupakan orang. Foto-foto di atas itu menampilkan beberapa lokasi misalnya: foto dengan background mural, itu diambil di dekat jalan wongsodirjan, sebelah stasiun kereta api Tugu. Foto dengan background lengkungan itu diambil di pelataran masjid UGM, dan foto kekasih saya yang sedang nempel di tembok kusam itu ada di dekat pintu masuk Keraton Yogyakarta. Foto dengan background post office itu diambil di pojokan Kota Gede, dan foto saya yang ada di dalam kotak berukir itu diambil di Plengkung. Lalu foto candi itu adalah Candi Sambisari...banyak yang tidak tahu tempat ini, namun dengan rasa ingin tahu yang menggebu, maka jam 9 pagi kami berdua tiba di candi tersebut. Terakhir tentu saja foto saya itu di Parangtritis.
Nantikan foto-foto lain dari kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar