Senin, 21 Maret 2011

Aku dan Sahabat




Inilah foto-foto saya dengan ke-4 sahabat saya. Yang paling imut dengan rambut cepat adalah Arivia Novia Susanti a.k.a Mak Phia, Nona dari Sumba berwajah India bernama Yobelia Karmila Nova Bili a.k.a Lia a.k.a Ijho, perempuan kalem berkacamata dengan wajah khas perempuan Jawa pada umumnya adalah Wahyu Esti Rahayu a.k.a Mbok De, dan satu-satunya lelaki dalam persahabatan kami adalah Ayub Sekti a.k.a Ujang. Kami bertemu tahun 2005 di Fakultas Theologia Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Selama 5 tahun itu pula kami mengalami pasang surut kehidupan dan tali persahabatn ini selalu membawa kami kembali berlabuh ke tempat yang teduh. Ke-4 orang tersebut adalah pribadi-pribadi yang Tuhan berikan pada saya yang memberi warna dalam perjalanan hidup saya. Mereka adalah sayap, kaki, tangan dan mata saya untuk terus menapaki hidup ini. Terimakasih sahabat-sahabatku... karena kehadiran kalianlah hidupku berwarna...
aku mencintai kalian dengan sepenuh hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar