Selasa, 20 Juli 2010

TERIMAKASIH


Kepada mereka yang meninggalkanku seorang diri,

tanpa kalian aku tidak akan pernah menemukan diri…

Kepada mereka yang mencelaku,

tanpa kalian aku tidak pernah memperbaiki kesalahanku.

Kepada mereka yang menghakimiku,

dari kalian aku belajar untuk tidak melihat penampilan dari luar saja

Kepada mereka yang menganggap aku tak berdaya,

dari kalian aku bisa belajar untuk berharap kepada Tuhan saja

Kepada mereka yang melecehkanku,

dari kalian aku belajar menghargai orang lain

Kepada mereka yang menjatuhkanku,

karena kalian aku belajar berdiri kembali dari jatuh

Kepada mereka yang mengkhianatiku,

karena kalian aku belajar mengenal saudara dan sahabat

Kepada mereka yang mentertawakanku,

tanpa kalian aku tak akan pernah terpaksa mengintrospeksi diri

Kepada mereka yang menyakitiku,

tanpa kalian aku takkan pernah belajar mengampuni

Kepada mereka yang telah mengecewakanku,

tanpa kalian aku takkan pernah belajar memahami orang lain

Kepada mereka yang berpikir bahwa aku tidak dapat melakukan sesuatu,

tanpa kalian aku takkan pernah terdorong untuk mencoba melakukannya dan berjuang untuk mampu melakukannya

terimakasih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar