Jumat, 24 September 2010

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU


Aku ingin mencintai mu dengan lembut…

Selembut Bayu yang berputar-putar di wajahku.

Aku ingin mencintaimu dengan kesetiaan Batara Surya…

Yang tetap bertahan menyinari apapun juga,

bahkan tanpa diminta…

Tidak menghanguskan…

Tidak mengekang…

Tidak ingin dipuja…

Tetapi nyata hadir bahkan di kala malam yang pekat…

Aku ingin tetap mencintaimu,

Bahkan ketika tiada kata-kata yang sanggup menumpahkan rasa itu..

Aku ingin mencintaimu dalam keheningan ku…

Dalam kehampaan kata ku….

Aku ingin mencintaimu tanpa ikatan bahasa

Hanya batin kita yang berbicara…

hanya tiap helainya yang mampu mengartikannya…

Aku ingin mencintaimu dalam ketulusan.

Seperti tetesan hujan yang dengan ikhlas menjatuhkan diri dalam pelukan bumi

Tak berpikir bahwa yang satu akan luluh di telan yang lain

Melainkan menampilkan kesatuan yang sempurna

Dan menghidupkan semua ciptaan…

Aku ingin mencintaimu dengan sayap kupu-kupu

Yang menerbangkanku pada jiwamu

Menidurkanku dalam dimensi mimpimu

Mewarnai hari-hari….

Seperti hembusan Bayu…

Seperti hangatnya Surya…

Seperti keheningan…

Seperti tetesan hujan…

Seperti tanah…

Seperti sayap kupu-kupu….

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan segala keberadaan diriku

Aku hanya ingin mencintaimu………

-Yohana Defrita Rufikasari-

Yogyakarta-Pulanggeni, 23 September 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar