Jumat, 02 November 2007

real life...real experience

wow...it's such like a holiday!!!! i'm happy living in the village...penelitian disana membawa aku lebih memahami apa itu hidup....banyak hal disana yang mengajari aku bahwa hidup itu penting!!! untuk makan saja mereka susah payah...sementara disini kita bisa beli pa aja yang kita pengen. aku penelitian di sebuah kebupaten kurang lebih 4 jam dari Yogyakarta ke arah tenggara. dari penelitianku itu aku jadi berpikir apa sich kira - kira yang bisa aku lakukan buat mereka. bayangin aja guys...mereka itu banyakan gak punya tempat tinggal yang layak untuk manusia. masak tidur ama kambing...tapi yang bikin aku banyak mikir adalah PADA GAK PUNYA NYALI ya buat memperjuangkan nasib sodara2 kite yang menderita itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar