Jumat, 10 Desember 2010

Tuhan, dengarlah aku…

Tuhan…
Aku menjumpaimu di dalam ketakutanku.
Maafkan jika aku mencarimu dikala aku merasa takut saja.
Menjadikanmu sandaranku jikalau jiwaku galau.
Mungkin aku satu dari sekian banyak penyembahmu
Yang mencarimu jika ada perlu dan maunya saja.
Tuhan…
walaupun mungkin Engkau sedang memalingkan wajahMu dariku
tapi aku mohon dengarkanlah aku…
dengarkanlah aku…
aku tahu, permintaanku ini berlebihan
berlebihan untuk seorang penyembah yang datang kalau ada maunya saja.
Tapi pada siapa jiwaku harus berteduh…
Pada siapa jiwaku bersandar sehingga tenang…
Aku mencari ke penjuru mata angin, namun jiwaku masih galau…
Jiwaku takut dan gentar…
Tuhan…
Aku cukup tahu diri…
Maka aku tidak memohon agar Engkau mengabulkan semua pintaku…
Tapi cukup dengarkanlah aku…
Dengarlah kegalauan jiwaku….
Terimakasih.




Y.Defrita R.
[Yogyakarta, 1 Desember 2010]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar